WELCOME

Selamat datang di blog Perusahaan Outsourcing Tangerang PT.DAMARINDO MANDIRI yang merupakan perusahaan jasa keamanan terbaik dan berkulitas tinggi yang menyediakan layanan jasa seperti jasa keamanan, jasa administrasi, jasa sopir, jasa kebersihan dan lain nya.

kami sebagai Perusahaan Outsourcing Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik yang berkualitas tinggi, karena kami terbaik dan no 1 di bidang jasa keamanan.

COMPANY PROFILE

DOWNLOAD

COMPANY PROFILE
KAMI DI SINI :


CP SECURITY

CP NON SECURITY

COMPANY PROFILE


Atau Kunjungi :

Website


MAIN OFFICE

Kantor Pusat (Tangerang)

Sastra Plasa Blok A/6
Jl.Gatot Subroto Km5,4 Jatiuwung
Tangerang, Banten 15234

Tlp : (021) 55658089
Fax : (021) 55658101

Email : info@damarindomandiri.com

Web : www.damarindomandiri.com

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 17 April 2013

Perusahaan Jasa Keamanan

Perusahaan jasa keamanan PT.Damarindo Mandiri selaku perusahaan jasa outsourcing Tangerang yang bergerak di bidang jasa keamanan selalu ingin menjadi yang terbaik bagi semua klien-klien nya guna mendapat kan kepercayaan agar dapat menjalin kerja sama di dalam salah satu layanan jasa keamanan PT.Damarindo Mandiri.

Untuk mendapat kan semua itu, perusahaan jasa keamanan kami selalu memberi kan pelatihan yang terbaik terhadap personil security dan satpam kami, sehingga kualitas dari security dan satpam kami dapat lebih baik dan lebih membaik lagi di dalam hal menjaga keamanan atau pun bersikap saat di tugas kan untuk menjaga keamanan di lingkungan perusahaan atau pun di dalam lingkungan salah satu bisnis klien dan juga pengguna jasa keamanan PT.Damarindo Mandiri (perusahaan jasa outsourcing Tangerang).

Tenaga security dan juga satpam PT.Damarindo Mandiri yang profesional dan berpengalaman lah yang kami beri kan untuk menjaga keamanan di salah satu perusahaan bisnis Anda agar terhidar dari resiko pencurian atau pun kejahatan lain nya.


Mengapa Pilih Perusahaan Jasa Keamanan PT.Damarindo Mandiri

Mungkin keamanan dari pihak

kepolisian 

adalah keamanan yang lebih baik bahkan sangat baik. Namun, bergantung pada keamanan kepolisian tidak lah cukup, karena seorang polisi tidak dapat menjaga keamanan di seluruh tempat Anda dalam kurun waktu tertentu atau menjaga nya secara konstan agar terjaga dan terhindar dari hal-hal 

negatif 

yang dapat merugi kan perusahaan bsinis Anda layak nya perusahaan jasa outsourcing Tangerang PT.Damarindo Mandiri (Perusahaan Jasa Keamanan).

Ini lah sebab nya mengapa banyak perusahaan bisnis yang beralih ke perusahaan jasa keamanan PT.Damarindo Mandiri untuk segera menangani kebutuhan keamanan di tempat-tempat industri atau pun komplek perumahan mereka selama 24 jam. Perusahaan jasa keamananPT.Damarindo Mandiri dapat menjaga tempat-tempat usaha dan bisnis Anda mulai dari pagi hari sampai dengan malam hari sesuai dengan kebutuhan keamanan di lingkungan tempat usaha dan bisnis Anda.

PT.Damarindo Mandiri (

Perusahaan Jasa utsourcing Tangerang

) merupakan 

perusahaan jasa keamanan 

yang mempunyai 

team security 

dan satpam yang handal, terlatih, berpengalaman dan profesional di dalam menjaga suatu kemaanan mulai dari perusahaan besar sampai dengan perusahaan kecil semua memakai layanan jasa keamanan kami, untuk mendapat kan perlindungan dan juga pengamanan yang lebih baik lagi.

Jika Anda membutuh kan jasa keamanan dan juga pengamanan dari 

team security 

dan satpam kami, Anda dapat memakai layanan jasa keamanan PT.Damarindo Mandiri (Perusahaan Outsourcing Tangerang).



Created with Artisteer

0 komentar: