Jasa Administrasi PT.Damarindo Mandiri

Jasa Administrasi


Kami PT.Damarindo Mandiri (Perusahaan jasa outsourcing Tangerang) merupakan perusahaan jasa yang menyediakan sebuah layanan jasa untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang sesuai dengan bidang pekerjaannya di dalam perusahaan bisnis maupun perusahaan lainnya.

Layanan jasa administrasi PT.Damarindo Mandiri (Perusahaan jasa outsourcing Tangerang) mulai berkembang dengan adanya suatu pelatihan dan pembelajaran mengenai ilmu administrasi yang kami berikan kepada mereka sebagai tenaga kerja admin kami, mereka siap untuk di pekerjaakan di perusahaan besar ataupun kecil karena mereka mempunyai semangat juga rasa percaya diri yang tinggi dan dibekali dengan ilmu di bidang administrasi yang kini mereka kuasai.


Adapun Pengertian Staff Administrasi,Pengertian Staff Administrasi terdiri atas 2 bagian yaitu:

  • Administrasi dalam arti sempit merupakan kegiatan pencatatan,data,surat- surat informasi secara tertulis serta menyimpan dokumen tersebut,agar kelak dipergunakan kembali bila diperiksa.
  • Administrasi dalam arti luas menyangkut kegiatan manajemen atau pengelola terhadap keseluruhan komponen organisasi untuk mencapai efisiensi dalam mewujudkan tujuan organisasi maka bisa dikatakan bahwa pekerjaan administrasi merupakan jumlah dari pekerjaan operasional dan manajemen.


Staff Administrasi juga dapat diberi arti sebagai berikut:

  • Administrasi sebagai proses : keseluruhan proses yang dimulai dari proses kegiatan,proses pemikiran,proses pengetehuan,mulai dari penentuan tujuan sampai tercapainya tujuan tersebut.
  • Administrasi dalam arti fungsional : suatu tindakan secara sadar dilakukan berdasarkan fungsi-fungsi agar tujuan dapat tercapai.
  • Administrasi dalam institusional : (kelembagaan) yakni keseluruhan orang baik secara individu maupun secara kelompok, bersama-sama menjalankan aktifitas-aktifitas kearah tujuan yang ingin dicapai.